Rabu, 08 Juli 2015

Untukmu pria di balik pintu kamar sebelas

14 FEBRUARI 2015

Untukmu pria di balik pintu kamar sebelas

Selamat malam dirimu yang telah beranjak dari balik pintu, semoga tidak dengan senyummu. Maafkan aku menulis sederet kata yang enggan untuk dibaca. Ini hanya sebuah ungkapan untuk senyummu yang ada mengisi dinasku di state interna. Aku adalah satu dari beberapa calon perawat yang menyukai senyummu. Tidak salah kan? Aku harap kamu tidak merasa terbebani akan hal ini.

Entahlah, menyukai hal yang manis adalah kesukaanku. Jadi, jangan salahkan aku menyukai senyummu. Salam hormatku untuk wanita yang melahirkanmu dengan senyum semanis itu. Maafkan aku yang mungkin telah menganggu aktivitasmu saat berada di RS. Dan mungkin, sekarangpun aku sedang mengganggu. Ah, maafkan lagi diriku.

Maaf jika rangkaian katanya tidak sempurna karena aku adalah perempuan yang sebenarnya tidak bisa merangkai kata. Ku ucapkan terima kasih atas Senyummu yang sampai sekarang masih tersave dikepalaku. Maafkan aku yang belum bisa membuatnya pergi.

Tertanda


Perempuan dibalik meja jaga state interna 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar