Jumat, 02 Oktober 2015

H-54



Hai kamu ,
Terhitung hari ini H-54 batas akhir perjanjian antara kamu dan saya. Masih ingatkah kamu? Mungkin iya dan mungkin tidak. Jika tidak, saya memaklumi dengan sangat mengingat bulan ini jadwal kuliah dan kerjamu yang superduper padat. Ya, jangankan perjanjian yang saya buat 1 tahun lalu, untuk sekedar komunikasi kamu harus mencuri waktu sibukmu. Tak apa, tak masalah bagiku.

Hai kamu,
Sekedar mengingatkan, H-54 sangat penting bagi saya. Karena saat itu adalah penentuan akan jadi apa kamu di kehidupan saya. Kenyataan atau bayangan yang di gelapkan. Entahlah, saya belum bisa menerka - nerka dan saya pun tidak ingin menanyakan langsung.

Hai kamu,
Jika kelak nanti kamu adalah bayangan yang harus saya gelapkan, bantu saya melakukannya. Tapi jika kamu adalah kenyataan, terima kasih telah hadir mengisi hidupku serta rencana masa depanku.

Hai, kamu
Saya menulis ini hanya untuk mengantisipasi jikalau nanti kamu harus di gelapkan dan saya belum sempat meminta bantuan. Dan begitupun sebaliknya, jika nanti kamu menjadi rencana masa depanku dan saya belum sempat mengucapkan terima kasih karena kekagumanku pada masa depanku. Tulisan ini telah mewakili jauh sebelum harinya tiba.

Welcome or Bye ?

Tertanda,
Saya yg menunggumu melunasi utangmu,
Di kotaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar